5 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Landing Page

5 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Landing Page

Posted on

Apasih.my.id – Landing Page adalah website, tapi tidak semua website adalah landing page. Lalu apa itu Landing Page? Landing Page adalah website berupa hanya sebuah halaman yang fokus menggiring customer untuk membeli produk atau jasa Anda dengan copywriting dan tampilan yang elegan dan menarik.

Landing Page biasanya terdapat tombol CTA (WhatsApp, SMS, Form) yang langsung mengarah ke smartphone Anda. Memudahkan customer yang ingin melakukan pemesanan atau rencana kunjungan ke toko.

Sekarang ini Landing Page menjadi media yang wajib digunakan bagi siapapun untuk Go Online dan Survive di masa Pandemi saat ini.

Siapapun kamu: emak-emak yang suka jualan, marketing, sales, tukang service, klinik, pengelola cafe/kios, tukang cukur, counter HP, tukang bakso, pedagang kaki lima, professional, lawyer, politikus, pengusaha tambal, dll wajib memiliki landing page. Cukup lima alasan kenapa harus menggunakan Landing Page untuk berbisnis.

1. Mencari Calon Pelanggan Jadi Sangat Mudah

Tidak perlu menjelaskan panjang lebar di chat atau telp. Cukup kirim link Landing Page Anda ke calon customer atau Anda juga bisa kirim link Landing Page ke grup WA, grup jual beli Facebook, Telegram, Bio Instagram, Status FB, Status WA, dsb. Penawaran Anda langsung bisa dilihat oleh orang yang mengklik link landing pagenya.

2. Meningkatkan Penjualan

Karena penawaran Anda disajikan dalam bentuk landing page dengan tampilan yang menarik dan informatif, dapat memudahkan calon pelanggan membuat keputusan untuk membeli produk Anda. Sehingga, penjualan akan meningkat.

3. Tampilan Elegan dan Menarik

Produk, jasa, usaha Anda bisa disajikan dengan sangat elegan, menarik, dan informatif melalui Landing Page. Sehingga membuat calon pelanggan tertarik.

4. Terhubung ke WhatsApp atau SMS

Hanya dengan satu klik saja, customer Anda bisa langsung terhubung ke WhatsApp Anda atau pegawai. Bisa juga langsung terhubung ke FB Messenger, Instagram, SMS, Telepon, Line, dan Email.

5. Kunci Sukses Beriklan di Facebook dan Google

Landing Page adalah kunci para seller online bisa sukses beriklan di Facebook dan Google sehingga bisa mengirim ratusan paket dalam sehari. Jika Anda ingin mencoba beriklan di Facebook dan Google, gunakan Landing Page. Karena ini adalah kuncinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *